Senin, 11 April 2011

Paket RTRW NET

Paket RT-RW Net Standar Apakah anda masih berfikir membangun RT-RW Net itu harus dengan perangkat yang banyak dan harga yang sangat mahal ?? Anggapan itu sekarang tidak berlaku lagi karena wajanbolik.com menawarkan paket Perangkat yang yang banyak diaplikasikan untuk membangun sebuah RT/RW Net yang bisa menampung 30 Client atau lebih . Paket RT-RW Net ini bisa disebut sebagai sebuah paket RT-RW Net yang paling banyak digunakan saat ini.
Keuntungan apa saja yang anda peroleh dengan Paket ini :
1. Anda tidak perlu membeli server RT/RW Net yang masih mahal
2. Anda tidak perlu susah membeli perangkat terpisah karena itu cukup membuat anda sulit untuk menemukan kecocokan antar perangkat
3. Kllien yang bisa anda layani bisa mencapai 30 klien bahkan lebih
4. Router Board Mikrotik yang sangat handal untuk mensupport jaringan anda sebagai server
5. Jika anda perlu, Tim Support kami akan membantu anda dalam melakukan setting jaringan RT/RW Net anda tanpa dikenai biaya apapun
6. Dapatkan Bonus menarik meliputi CD tutorial membuat RT/RW Net, Trik2 pada RT/RW Ne, PanduanMikrotik dan berbagai bonus yang akan terus ditambah dari hari ke hari demi kepuasan anda.
Berikut adalah beberapa perangkat dalam Paket :
mikrotik Mikrotik RB750
Dengan menggunakan RB 750 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cocok untuk membangun sebuah Hotspot/RT-RW Net. Anda bisa memanfaatkan perangkat ini sebagai gateway internet anda tanpa menggunakan server komputer.
tplink TP-Link WA601g
AP berfingsi sebagai media pemancar sinyal wireless dalam sebuah jaringan Hotspot atau RT/RW Net. Dengan dilengkapi berbagai fitur baru, TL-WA 601g makin membuat jaringan anda handal dan mudah untuk digunakan.
omni Omni 15db Merek OEM
Antena Omni ini akan berfungsi sebagai penguat pancaran sinyal jaringan Hotspot/RT-RW Net anda hingga mencapai 1 Km. Dengan ketahanan yang tinggi dan kualitas pancaran yang stabil , antena omni ini akan membantu anda dalam membangun jaringan yang bagus dan tahan lama.
kabel Kabel UTP 30 Meter+POE
Kabel terbaik saat ini dengan merek Belden (Original) berfunngsi sebagai penghubung RB750 dengan AP yang anda taruh di atas. Kabel sudah disertai dengan peralatan pendukung seperti POE dan RJ 45 (sudah terpasang)
Isi Paket RT-RW NET/Hotspot ini:

* Antenna Hi-Gain 15 dBi Omnidirectional
* Bracket Antenna Omni
* Wireless Akses Point TL-WA601g, Adapter, POE for AP TL-WA601g
* Pigtail
* Mikrotik RB750, Adapter, POE for RB750
* Kabel UTP 30M Merek BELDEN + Konektor RJ45
* Box Outdoor
Harga Paket RT-RW Net Standar = Rp 1.800.000
Jika anda masih membutuhkan informasi atau ingin melakukan pemesanan segera kirimkan ke E-mail: admin@wajanbolik.com atau No. 087839288753
Kami akan berikan anda panduan bagaimana settingan RT/RW Net beserta e-book kiat-kiat sukses RT/RW Net . Khusus untuk anda.
NB : Jika anda membutuhkan bantuan untuk menyetting RT-RW Net/Hotspot yang sudah anda pesan, kami siap membantu anda (GRATIS !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar